Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Tampil Cerah Sepanjang Hari dengan Fair & Lovely 2In1 Powder Ceram

Assalamualaikum Happy Readers... Siapa sih yang ga sebel kalo pas habis aktivitas di luaran terus liat wajah kusem banget, pasti beberapa dari kalian bakalan sebel banget kan, dan ga sabar pengen cepet-cepet touch up wajah kalian pake bedak dan segala macem dan itu pun pasti ribet banget, karna harus bawa-bawa bedak yang ukurannya sedikit merepotkan dan ga memungkinkan banget kalo dimasukin dalam kantong, apalagi buat anak sekolahan yang ktivitasnya padet banget dan ga mau keliatan wajahnya kusam, pasti mereka harus mikir banyak kali deh buat bawa bedak ke sekolah dan kemungkinan besar ga mungkin banget bawa bedak ke sekolah kecuali kalo memang mereka nekat wkwk. Tapi kali ini kalian gausah risau lagi, karena Fair & Lovely telah memberikan solusi dari masalah itu semua dengan meluncurkan produk baru Fair & Lovely Powder Cream. Fair & Lovely Pwoder Cream ini adalah sebuah produk bedak dalam bentuk cream yang sudah mengandung krim pencerah. Untuk segi kemasan 1. Berbentuk tube…

Postingan Terbaru

Tampil Mewah dengan Mavala Nail Polish Let's Dance

Review Wardah Sun Care