Review Wardah Sun Care

Assalamualaikum cantik....disini aku mau mereview tentang Sunscreen dari brand Wardah. Ok langsung aja ya





Nah..selain Wardah memproduksi produk-produk untuk make-up, Wardah juga meluncurkan beberapa produk skin care... dan salah satunya yaitu Warda Sun Care mudahnya sih Sun block yaa.
Jadi Sunscreen Wardah ini sudah memiliki SPF 30 yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah kita dari paparan buruk sinar matahari yang dapat merusak kulit wajah, jadi untuk tmen-temen yang aktif di luar ruangan dan sering bnget tuhh kena sinar matahri... so kalian wajib banget buat make sunscreen selain biar muka kalian ga gosong, menggunakan sunscreen juga baik untuk mencegah penuaan dini... Jadi ga mau kan masih muda kulitnya udah keriput hehe.
Ok, dibawah akan aku jelasin rincian produknya dan kesan menggunakan produk ini  

·         Kemasan
1. Packaging luarnya bagus, warnya biru muda tapi lebih kalem gitu..terus ditambah dengan   desain gambar lingkaran-lingkaran ga beraturan yang memberi efek elegan
  
2. Packaging produknya sendiri berbentuk tube, jadi mudah banget dibukanya...terus warnanya itu putih dan tubenya warna biru muda agak tosca ditambah ada gambar lingkaran-lingakaran kaya di kardusnya jadi kaya ngasih efek elegan pula

3. Ukuran produknya Cuma 40 ml, jadi lumanya cute yaa dan ga ribet kalo di bawa kenama-mana...haha hari gini masih pake yang ribet, tinggal aja kali yess



  •  Produk
    Di kemasannya sih tertulis kalau sunscreen ini berbentuk Gel, tapi kalau menurut aku sih bentuknya lebih ke lotion tapi agak sedikit encer dan warna lotionnya itu putih. Tapi tenang aja, sunscreen ini tidak akan menimbulkan warna di kulit karena setelah di swabs hasilnya itu jadi transparan dan tidak lengket di kulit. Aromanya itu seger dan enak banget, terus mudah banget di swabs dan mudah meresap di kulit. 



  • ·        Kandungan dalam produk
1. Mengandung SPF 30 yang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar UVA & UVB
2. Mengandung Aloe Vera dan Vitamin B5 yang berguna untuk melembabkan kulit jadi aku rasa ini bisa juga digunakan sebagai pengganti pelembab sebelum pake bedak atau make-up
            3. Vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan



  • ·        Cara Menggunakan Produk
 Usapkan Wardah Sun Care  tipis-tipis ke seluruh wajah dan leher secara merata 15 menit sebelum melakukan akivitas di luar ruangan. Bisa juga digunakan sebelum menggunakan make-up, caranya sama sih diusap tipis  ke seluruh wajah dan leher, tunggu sunscreen meresap lalu bisa deh dipakein make-up.
Kalau menurut aku pribadi sih setelah pakai Wardah sunscreen ini ga perlu lagi di tambah pelembab, karna sunscren ini sudah mengandung Aloe Vera yang sudah cukup melembabkan kulit aku yang normal cenderung kering, jadi untuk temen-temen yang kulitnya berminyak pake ini aja udah cukup.

  • ·        Kesan Menggunakan Produk
Jujur sih, sebelum ini aku belom pernah pake yang namanya sunscreen, awal aku make Wardah Sunscreen ini tuh sebenernya cuma iseng mau ngilangin belang di muka aku, karna waktu itu aku tuh main basket panas-panasan di siang bolong dan hampir seminggu aku panas-panasan kek gitu, jadi muka aku tuh belang item gak karu karuan parah deh pokonya.  Nah dairi sini deh aku mulai beli sunscreen Wardah karna aku udah ga tahan liat muka belang yang ga ilang-ilang.
Awal make sih enak banget, dingin di kulit dan ga menimbulkan efek warna juga, aromanya seger terus mudah banget meresap di kulit, nahh habis make sunscreen ini wajah kita tuh jadi glowing ( ini karena efek Aloe Vera ) jadi wajah kita keliatan seger kaya habis mandi gitu... buat kalian yang malas mandi tapi pengen tetep keliatan seger kek habis mandi, pake Wardah Sunscreen aja wkwkwk ga deng becanda :D.
Dannn setelah pemakaina 2 minggu belang di muka aku memudar dan hampir ga keliatan jadi seneng banget dehh, kayanya aku bakal beli ini lagi deh kalo udah habis :D


                                     SEBELUM                                                  SESUDAH



  • ·        Penilaian Produk
- Praktis, mudah digunakan, ga lengket, aromanya seger
- SPF 30 yang good untuk melindungi kulit dari paparan jahat sinar matahari
- Ada Aloe Veranya yang mampu melembabkan kulit jadi kita bisa lebih hemat pelembab :v
- Termasuk cepat dalam menghilangkan belang di wajah
- Harganya lumayan terjangkau sekitar Rp. 27.000,00 – 30.000,00
- Everywhere ada di toko-toko terdekat

Ok.. itu dulu review dari aku, semoga bermanfaat dan baca juga Review aku yang lainnya :D :D

Komentar

Postingan Populer