Tampil Cerah Sepanjang Hari dengan Fair & Lovely 2In1 Powder Ceram

Assalamualaikum Happy Readers... Siapa sih yang ga sebel kalo pas habis aktivitas di luaran terus liat wajah kusem banget, pasti beberapa dari kalian bakalan sebel banget kan, dan ga sabar pengen cepet-cepet touch up wajah kalian pake bedak dan segala macem dan itu pun pasti ribet banget, karna harus bawa-bawa bedak yang ukurannya sedikit merepotkan dan ga memungkinkan banget kalo dimasukin dalam kantong, apalagi buat anak sekolahan yang ktivitasnya padet banget dan ga mau keliatan wajahnya kusam, pasti mereka harus mikir banyak kali deh buat bawa bedak ke sekolah dan kemungkinan besar ga mungkin banget bawa bedak ke sekolah kecuali kalo memang mereka nekat wkwk.
Tapi kali ini kalian gausah risau lagi, karena Fair & Lovely telah memberikan solusi dari masalah itu semua dengan meluncurkan produk baru Fair & Lovely Powder Cream.
Fair & Lovely Pwoder Cream ini adalah sebuah produk bedak dalam bentuk cream yang sudah mengandung krim pencerah.
Untuk segi kemasan
1. Berbentuk tube dengan penutup yang bisa di putar sehingga produk akan tetap aman
2. Disain ya seperti Fair & Lovely pada umumnya, yaitu kombinasi warna pink dan putih  terus ada    foto maskotnya yaitu foto wanita cantik
3. Tersedia 2 jenis kemasan, yaitu kemasan 2o gr dan 40 gr yang sangat handy dan bisa banget di           masukin kantong, jadi jangan takut akan merepotkan.


Untuk segi produk
1. Tentunya berbentuk cream, tapi tekstur berubah ecncer ketika di baurkan ke wajah
2. Warna creamnya itu putih dan wanginya itu enak banget, sumpah aku suka sama wanginya
3. Sangat mudah di aplikasikan ke wajah, mudah di baurnya dan ga lengket. Good job deh pokonya
Cara Menggunakan
1. Bersihkan wajah sebelum menggunakan Fair & Lovely Powder cream ( ini wajib )
2. Usahakan memakai sun screen sebelum apply Fair & Lovely Pwoder Cream karena dalam produk tidak mengandung SPF
3. Tuangkan produk seukupnya
4. Baurkan produk ke seluruh wajah hingga rata, usahakan jangan terlalu sering di usap karena produknya akan menggumpal jadinya kaya bentuk daki gitu. Tips dari aku sih usap sedikit lalu di dap dap untuk meratakannya
5. Tips unuk kulit wajah kering : wajib apply sedikit pelembab sebelum menggunakan Fair & Lovely Powder cream soalnya di produknya ga ada pelembabnya.
Kalau untuk wajah berminyak : Menurut aku ga perlu pake pelembab, soalnya produk ini bakalan menyesuaikan sendiri sama kulit kalian, kalo nambah pelembab takunya produk ini akan cepat pudar karena tingkat kelembaban kulit semakin tinggi saat menggunakan pelembab.
Tips lagi dari aku. Saat wajah kalian kusam, jangan langsung apply Fair & Lovely Pwoder Cream, jadi kalian harus membersihkan wajah dulu...lalu kalian bisa apply Fair & Lovely Pwoder Cream. Tujuannya biar wajah kalian ga tambah kusam
Kesan sesudah menggunakan Fair & Lovely Powder Cream
         Jenis kulit aku itu normal, ga berminyak tapi tetep lembab. Sebelum aku pakai Fair & Lovely Pwoder Cream aku apply sun screen, ini wajib buat aku. Di sini aku skip pelembab, karena sun screen aku sudah mengandung Aloevera.   
         Setelah aku apply Fair & Lovely Pwoder Cream wajah aku tampak lebih cerah, mungkin cuma naik satu tingkat dari warna wajah asli aku.
Pada kemasan di jelaskan hasilnya tanpa kilap, menurut aku sih engga ya, kecuali kalau jenis kulit kalian kering. Aku pernah coba Fair & Lovely Pwoder Cream tanpa pelembab atau sun screen dan hasilnya tetep dewy di aku, soalnya wajah aku emang sedikit lembab. Dan aku coba di tangan aku dan hasilnya itu emang ga ada kilap ( matte ) karena kulit tangan aku itu kering.
Untuk ketahanan 14 Jam menurutku pribadi itu engga ya, kalo di aku 3-4 jam aja sudah hilang, sebernernya tergantung aktivitas sihh. Ditambah lagi aku itu gampang bangt keringetan, jadi ga awet kalo make bedak.


Penilaian Produk
Good:
1. Kemasan praktis, karena dalam 1 produk sudah mengandung pencerah dan bedak terus handy banget dan mudah di bawa kemana aja
2. formulasinya bagus, enak di pakainya, cepat meresap, aromanya enak
3. harganya terjangkau, cocok untuk anak sekolah
4. cocok untuk sehari-hari karena Fair & Lovely Pwoder Cream formulasinya ringan banget, apalagi buat kalian yang ga suka pakai make up ini cocok karena hasilnya ga medok dan ga ribet di pakenya
5. Cukup kuat menahan minyak
Bad :
1. Saat di baurkan terlalu lama, produk akan menggumpal seperti daki
2. Kurang tahan lama, terutama buat kulit berminyak atau yang mudah keringetan
3. Low coverage, kadang aku pribadi masih nambah pake bedak lagi kalo ga lagi males

Rekomendasi :
Aku merekomendasikan Fair & Lovely Pwoder Cream untuk jenis kulit kering, kalau kulit berminyak sih optional ya, tapi menurut aku percuma soalnya dipake sebentar aja bakalan hilang . Kalau aku akan beli lagi atau engga, mungkin iya...karena aku kadang suka males kalo pake bedak terlalu ribet, dan produk ini bisa membantu kemalasan aku hehe.
Untuk penilaian 1-5 aku kasih 4.

Yuk baca Review aku yang lain di : http://yukcoba.in/  akan ada banyak Review menarik yang bisa kalian dapat di sana 
#Fair&Lovely2In1PowderCream
#yukcobainchallenge

Komentar

Postingan Populer