Spesifikasi ASUS ZenBook UX410UQ Giveaway Bayu Skak || Creator & ASUS ZenBook






   

      













































     Assalamu'alaikum hoee rek kabeh dulur, konco se Indonesia Minal aidzin walfaidzin yaa rek selamat lebaran bagi kalian semua umat muslim. Nahhh tujuan aku bikin artikel ini yaitu ingin mengikuti Giveaway ASUS ZenBook  UX410UQ by Bayu Skak kan lumayan rek sopo cobak seng gak gelem Laptop yo gak, apalagi cocok buat aku yang hobi bikin blog, main game, ngedit gambar, foto dll.

     Nah supaya karya-karya aku bisa berkembang ya tentu jelas laptop juga harus berkembang. zaman dan teknologi aja berkembang, masa karya gak berkembang kan yo gak mbois blas kuyyy. Ok sedikit cerita di atas, nah sekarang aku mau mereview spesifikasi fitur-fitur  ASUS ZenBook  UX410UQ jeng jeng jeng








     Baru-baru ini produk ASUS meluncurkan Laptop baru yaitu ASUS ZenBook UX410UQ. Huuwoo diatas adalah sekilas gambar ASUS ZenBook  UX410UQ. Liat dari gambar dan judulnya aja udah keliatan cuanggih banget ya, Laptop yang satu ini sudah mempunyai procesor  Intel cor i7 dan sudah dilengkapi dengan OS windows 10 juga lohh nahh keren kan dan kapasitas penyimpanan Laptop ini juga gak tangung-tanggung yaitu dengan RAM 8 GB, VGA 2 GB jadi cocok buat kalian yang doyan negaming atau edit-edit video. 
    Untuk penyimpanan dan kecepatan mentransferan data kalian jangan kahwatir, karena ASUS ZenBook UX410UQ terdapat harddisk yang kapasitasnya 1TB
 ( HDD ) dan ditambah 128 GB solid-state disk ( SSD ) SSD ini juga tahan banting jadi terjanim keawetannya. Ok ini dia spesifikasinya  





1.



   Material ASUS ZenBook UX410UQ terbuat dari Alumunium solid yang di finishing dengan Spun-metal unik dan itu udah keliatan jelas banget kalo ASUS ZenBook UX410UQ itu terbuat dari bahan metal karna dari tampilan cover yang kinclong dan halus banget. 
     Dengan bahan metal tampilan ASUS ZenBook  UX410UQ akan terlihat lebih tangguh dan elegan, bahan Alumunium menjadikan Laptop ini lebih ringan yaitu hanya 1,4 kg wow sangat nyaman kalo dibawa kemana-mana gak bakal cepet capek. ASUS ZenBook  UX410UQ tersedia dalam dua fariasi warna yaitu Rose Gold dan Quart Grey.     


2. 



      ASUS ZenBook  UX410UQ hanya memiliki ketebalan 18.95 mm Boom gila ini slim banget, jadi saking slimnya laptop ini mudah dibawa kemana-mana dan bisa hemat tempat.


      Laptop ini juga memiliki beberapa Port. HDMI biasanya ini digunakan untuk konektivitas video atau audio ke monitor,TV. USB 2.0 dan USB 3.0 sekilas bentuk dua port USB 2.0 dan 3.0 sama tapi yang membedakan adalah kecepatan mentransfer data, USB 3.0 lebih cepat daripada USB 2.0 dan dari kebanyakan Laptop hanya ada USB 2.0 sedangkan di Laptop ini telah tersedia USB 3.0, port TYPE C dengan ini transfer data lebih cepat dan mampu menampilkan gambar beresolusi tinggi pada TV/Proyektor, SD Card dengan ini kita dapat mentransfer data dengan mudah tanpa harus menggunakan kabel data, dan so pasti ada pula port Charger serta port untuk ear phone.




3. 








     ASUS ZenBook UX410UQ memiliki ukuran layar 14" dan disertai dengan tampilan full HD karena Laptop ini telah menggunakan NVIDIA® GeForce® 940MX yang tampilan grafisnya itu joss banget sehingga sangat cocok bagi kalian para gamer dan filmers yang hobi ngegaming atau nonton film, jadi tampilan gambar akan terlihat lebih jernih, halus dan nyata tanpa ada yang mananya lager.

4. 






ASUS ZenBook UX410UQ telah menyediakan fitur Eye Care dimana fitur ini akan melindungi mata kita dari paparan sinar biru yang kurang baik bagi mata. Sekarang kita tidak perlu kahwatir lagi untuk menatap layar komputer atau Laptop terlalu lama, dengan Eye Care mata kita akan tetap terlindungi dan dapat mengurangi resiko kerusakan pada mata walaupun berlama-lama menatap layar laptop.
     

5. 




            
   Nah ini ada yang keren lagi dari ASUS ZenBook UX410UQ yaitu keyboard light, disini kita diberikan sensasi kenyamanan mengetik dalam kondisi gelap jadi jangan kahwatir kalian gak kelihatan huruf atau angka dalam proses mengetik jika mendadak terjadi mati lampu atau berada di tempat yang gelap. Selain itu dengan jarak keyboard yang hanya 1,6  mm kita akan lebih mudah dan nyaman dalam melakukan pengetikan.
    Di situ juga terdapat Touchpad yang nyaman sekali dipakai karena Tochpad ini dilapisi oleh kaca yang biasanya digunakan untuk smartphone, jadi gak bakal ada yang namanya touchpad seret. Selain itu Touchpad  ASUS ZenBook UX410UQ juga terdapat sensor sidik jari untuk keamanan si pengguna ASUS ZenBook UX410UQ. 

6. 


      Untuk kalian yang suka bikin Video atau Audio Recording, ASUS ZenBook UX410UQ sudah memberikan fasilitas suara yang sangat baik untuk ukuran Laptop se-slim ini apalagi kalo buat nonton film so pasti suaranya akan lebih jernih dan enak didengar,pokonya recomend banget deh sama laptop ini.


      Woke guys itu dia spesifikasi dari ASUS ZenBook UX410UQ. Nah dibawah aku kasih rincian singkatnya dari spesifikasi ASUS ZenBook UX410UQ



Ok diatas sudah saya jelaskan semua spesifikasi ASUS ZenBook UX410UQ, selanjutnya saya ucapkan terimakasih pada  ASUS Indonesia,  kalian bisa lihat spesifikasi lengkapnya di link ini https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-ZenBook-UX410UQ/  dan terimakasih juga untuk event Giveaway by Bayu Skak https://www.youtube.com/watch?v=yDFutITqkzw

           
     

Komentar

Postingan Populer